Mengenai Saya

Foto saya
PONTIANAK, KALBAR, Indonesia

Minggu, 22 Mei 2011

HRC: Motor Baru Kami Tanpa Masalah

Foto: Casey Stoner di atas motor baru Honda dengan kapasitas 1.000cc (Interbike)
Foto: Casey Stoner di atas motor baru Honda dengan kapasitas 1.000cc (Interbike)
JEREZ – Shuhei Nakamoto, Wakil Presiden Eksekutif HRC, membenarkan bahwa sesi ujicoba motor Honda berkapasitas 1.000cc pada musim depan berlangsung sesuai rencana. Sebelumnya, rider jagoan Repsol Honda team, Casey Stoner melakukan tes terhadap motor Honda baru dengan kapasitas yang lebih besar dan tidak ada masalah berarti.


“Saya pikir kami mendaparta hari baik dalam sesi tes pengujuan, mesin bekerja dengan baik seperti yang kami harapakan tanpa ada isu-isu spesifik,” kata Nakamoto mengamini bahwa tidak ada masalah berarti yang terdapat dalam Kuda Besi anyar besutan Dani Pedrosa, Stoner dan Andrea Dovizioso edisi 2012 mendatang.

Meski demikian, bukan berarti HRC tidak akan melakukan serangkain riset mendalam. Dalam keterangan persnya seperti dikutip situs resmi MotoGP,  Rabu (18/5/2011) tim pabrikan asal Jepang itu akan membenahi berbagai sektor agar lebih kompetitif menjawab ketatnya persaingan musim depan. “Tentu saja, ini baru hari pertama sehingga kami perlu memperbaiki tapi melalui pengujian ini banayk hal dan semuanya berjalan ok.”

“Stoner senang dengan mesin dengan lebih kuat juga kestabilannya dan kami terus mengembangkan sisi sasi. Sayangnga (Dani) Pedrosa tidak berada di sini, karena lebih baik jika kami mendapat umpan balik dari dua pembalap,” tukas Nakamoto yang turut menyesalkan absennya Pedrosa dalam sesi tes kali ini karena masih dibalut cedera.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar