Mengenai Saya

Foto saya
PONTIANAK, KALBAR, Indonesia

Jumat, 01 April 2011

Trio Honda Bicara Soal Jerez

Kamis, 31/03/2011 08:04 WIB
Jelang MotoGP Spanyol
Trio Honda Bicara Soal Jerez
Meylan Fredy Ismawan - detiksport




Getty Images
Jerez - Casey Stoner, Dani Pedrosa, dan Andrea Dovizioso tampil menawan dalam seri pembuka MotoGP 2011 di Qatar. Apa kata mereka soal balapan berikutnya di Jerez?

Dalam balapan di Losail, Stoner dan Pedrosa naik podium. Stoner jadi kampiun, sementara Pedrosa di peringkat ketiga. Dovizioso juga tampil bagus dengan menempati peringkat keempat.

"Setelah mengawali musim dengan baik, kami punya kesempatan untuk melengkapi akhir pekan yang positif. Kejuaraan baru saja dimulai dan masih banyak yang harus kami kerjakan," ujar Stoner, di situs resmi MotoGP.

"Dalam bebrapa tahun terakhir, saya tak punya hasil yang benar-benar bagus di MotoGP Spanyol. Saya bisa cepat, tapi dalam balapan hal-hal tak berjalan sesuai harapan saya," tambah pembalap Australia itu.

Sementara itu, Pedrosa akan tampil di hadapan pendukungnya sendiri di Jerez. Dia tentu tak berharap insiden tahun lalu saat disalip Jorge Lorenzo di lap terakhir terulang.

"Jerez selalu jadi balapan yang sangat spesial, di mana dukungan dari para fans memberi Anda motivasi ekstra yang bisa membuat Anda lebih cepat," kata Pedrosa.

"Saya suka dengan sirkuitnya dan itu selalu bagus buat saya, meski musim lalu saya mengalami masalah teknis yang menggagalkan saya jadi juara," cetus pembalap 25 tahun ini.

"Kami harus fokus sejak start, bekerja sekeras mungkin pada settingan motor dan pilihan ban. Selanjutnya, mari kita lihat kami ada di mana."

Bagaimana dengan Dovizioso? Meski mengakui bahwa karakter Sirkuit Jerez tak terlalu cocok untuknya, dia tetap optimistis.

"Itu bukan layout yang mudah buat saya. Tapi, saya yakin saya akan mampu melakukan pekerjaan dengan baik bersama tim saya saat kami menjajal trek pada hari Jumat," tandas Dovi. ...Lainnya

1 komentar: